ANALISIS ANALISIS ANALISIS STRATEGI STRATEGI STRATEGI STRATEGI PEMASARAN PEMASARAN PEMASARAN PEMASARAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA INDONESIA INDONESIA INDONESIA (Persero), (Persero), (Persero), (Persero), Tbk CABANG TAKALAR
Main Author: | ZULAIKHA, IKHA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/10953/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK ABSTRAK ABSTRAK ABSTRAK IKHA ZULAIKHA Analisis Analisis Analisis Analisis Strategi Strategi Strategi Strategi Pemasaran Pemasaran Pemasaran Pemasaran Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia ( Persero Persero Persero Persero ) Cabang Takalar Takalar Takalar Takalar (dibimbing oleh Prof. Dr. Hj Mahlia Muis, SE., MSi dan ibu Dr. Hj. Nurdjannah Hamid, M.Agr ). Penelitian ini menjelaskan tentang strategi pemasaran pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Takalar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana efektifitas strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan jumlah nasabah. Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan adalah 5 tahun data Jumlah nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Takalar dari tahun 2006 hingga 2010. Pengumpulan data dilakukan melaui observasi langsung dan penelitian kepustakaan yang diperoleh melalui wawancara dan pengumpulan data internal perusahaan serta referensi yang relevan. Penelitian ini menggunakan model analisis SWOT ( Strengths, Weaknesses, Opportunities dan Threats ) serta analisis IFAS dan EFAS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang perlu digunakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Takalar adalah Strategi ST (mendukung Strategi Diversifikasi), yaitu dengan memanfaatkan seluruh kekuatan untuk mengatasi ancaman yang ada . . Kata Kunci : SWOT (Strengths, Strengths, Strengths, Strengths, Weaknesses, Weaknesses, Weaknesses, Weaknesses, Opportunities, Opportunities, Opportunities, Opportunities, dan Threats Threats Threats Threats) IFAS dan EFAS.