Pengaruh Sponsorship Terhadap Citra Merek Gojek ( Studi Kasus Pada Acara Sepakbola Liga Indonesia Di Kota Padang )

Main Authors: Aula Azman, Heru, Hakim, Rizky Ramadhanil
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmiah Sosial Budaya , 2022
Online Access: http://jurnal.unidha.ac.id/index.php/JPPISB/article/view/386
http://jurnal.unidha.ac.id/index.php/JPPISB/article/view/386/217
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sport event Sponsorship terhadap Citra Merek Go-Jek. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 orang dengan criteria adalah 1) siapa saja yang bertemu dengan peneliti dan yang menggunakan Transportasi online gojek pada tahun 2018, 2)Pernah menonton liga 1indonesia di Kota Padang pada tahun 2018. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal,metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan Analisis regresi linier sederhana, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS Statisctic. Hasil penelitian menunjukan bahwa sponsorship olahraga berpengaruh signifikan terhadap citra merek Go-Jek