ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN ANGGOTA CREDIT UNION NYAI ANTA DI KABUPATEN SEKADAU

Main Author: B11212165, Y INDRA PRA PURNAMA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis , 2015
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9805
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9805/9587
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9805/9588

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9805
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9805/9587
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9805/9588

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.