PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS ANGGOTA CU. KELING KUMANG TEMPAT PELAYANAN RUMAH SEPAN NANGA PINOH MELAWI

Main Author: B11212128, ADAM PATIMORA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Bisnis , 2015
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9704
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9704/9476
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9704/9477

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9704
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9704/9476
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmdb/article/view/9704/9477

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.