KUALITAS PELAYANAN DAN POLA BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENYIMPAN PADA BANK SYARIAH

Main Author: HASTUTI, TUTI -; FE Universitas Widyagama Malang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI , 2013
Online Access: http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/215
http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/215/200

Internet

http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/215
http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/215/200

Lokasi

Koleksi JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Widyagama
Institusi Universitas Widyagama
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.