KUALITAS PELAYANAN DAN POLA BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENYIMPAN PADA BANK SYARIAH
Main Author: | HASTUTI, TUTI -; FE Universitas Widyagama Malang |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI
, 2013
|
Online Access: |
http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/215 http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/215/200 |
Internet
http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/215http://widyagama.ac.id/ejournal/index.php/jma/article/view/215/200
Lokasi
Koleksi | JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Widyagama |
Institusi | Universitas Widyagama |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |