Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE DECISION WIFI INDIHOME DI SLEMAN

Tersimpan di:
Main Authors: Aritopan, Miles, Yokanan, Raden Teja
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Trilogi , 2022
Online Access: https://trilogi.ac.id/journal/ks/index.php/BIMTEK/article/view/1215
https://trilogi.ac.id/journal/ks/index.php/BIMTEK/article/view/1215/02012022
https://trilogi.ac.id/journal/ks/index.php/BIMTEK/article/downloadSuppFile/1215/279
https://trilogi.ac.id/journal/ks/index.php/BIMTEK/article/downloadSuppFile/1215/280
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://trilogi.ac.id/journal/ks/index.php/BIMTEK/article/view/1215
https://trilogi.ac.id/journal/ks/index.php/BIMTEK/article/view/1215/02012022
https://trilogi.ac.id/journal/ks/index.php/BIMTEK/article/downloadSuppFile/1215/279
https://trilogi.ac.id/journal/ks/index.php/BIMTEK/article/downloadSuppFile/1215/280

Lokasi

Koleksi Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Teknososiopreneur
Gedung Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Teknososiopreneur
Institusi Universitas Trilogi
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ABUSIVE SUPERVISION TERHADAP DEVIANCE BEHAVIOR DENGAN JOB FRUSTRATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KARYAWAN PERUSAHAAN
    oleh: Yokanan, Raden Teja
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA TOKO 7-ELEVEN DI JAKARTA
    oleh: NULL, NULL
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS VARIABEL ANTESEDEN BRAND EQUITY DAN HUBUNGANNYA TERHADAP PURCHASE DECISION
    oleh: Putra, Achmada; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh brand attitude, brand image, dan brand equity terhadap purchase decision melalui brand preference pada merek bolpen parker di Surabaya
    oleh: Ariyanto, Elvina
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK KARTU SIMPATI TELKOMSEL
    oleh: MADE DWI WAHYUDI ANTARA, I
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...