Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Marketing Public Rela...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Promosi Penjualan Di PT. Agung Automall Pekanbaru / Auliya Ulfa

Tersimpan di:
Main Author: Auliya Ulfa
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Online Access: http://inlislite.uin-suska.ac.id/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Skripsi/7591.jpg
http://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=7591
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PENJUALAN DI PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: AULIYA ULFA,
    Terbitan: (2017)
  • OPTIMALISASI KONTRIBUSI PARIWISATA PANTAI PANJANG DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI KOTA BENGKULU PROVINSI BENGKULU
    oleh: Arsy, Adinda Auliya
    Terbitan: (2018)
  • MANAJEMEN PROGRAM SUSKA NEWS DI SUSKA TV DALAM MENINGKATKAN CITRA UIN SUSKA RIAU
    oleh: ULFA AULIYA SARASTI,
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND PRODUK TISSU TESSA PT GRAHA KERINDO UTAMA MELALUI MEDIA SOSIAL
    oleh: IRAWATI, ULFA FEBRI
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Marketing Public Relations PT. Wahana Mitra Wisata Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Umrah
    oleh: Rizky Nurfajrianto

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...