Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Humas Dalam Mengatasi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Humas Dalam Mengatasi Keluhan Pelanggan Di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru / Murniasih

Tersimpan di:
Main Author: Murniasih
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Online Access: http://inlislite.uin-suska.ac.id/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Skripsi/6298.jpg
http://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=6298
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI HUMAS DALAM MENGATASI KELUHAN PELANGGAN DI RUMAH SAKIT JIWA TAMPAN PEKANBARU
    oleh: MURNIASIH,
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE (ETH) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DI KELAS X A2 MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH PEKANBARU
    oleh: Murniasih,
    Terbitan: (2010)
  • Strategi pembelajaran pendidikan agama Islam dalam meningkatkan perilaku keagamaan siswa SMAN 4 Kediri / Murniasih
    oleh: MURNIASIH
    Terbitan: (2005)
  • Pengembangan sumber daya manusia dalam rangka peningkatan efektivitas kerja pegawai negeri sipil : : (Studi penelitian di kantor perbendaharaan dan kas negara Yogyakarta)
    oleh: MURNIASIH
    Terbitan: (2001)
  • STRATEGI HUMAS DALAM MENGUBAH CITRA RUMAH SAKIT JIWA TAMPAN PEKANBARU RIAU
    oleh: Nadia Rahayu Setiadi,
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...