Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Tayangan Jejak Petual...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Tayangan Jejak Petualang di Trans 7 terhadap Minat Berpetualang Siswa SMA Negeri 9 Pekanbaru / M Dafit Aidil Pratama

Tersimpan di:
Main Author: M Dafit Aidil Pratama
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Online Access: http://inlislite.uin-suska.ac.id/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Skripsi/12512.jpg
http://inlislite.uin-suska.ac.id/opac/detail-opac?id=12512
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH TAYANGAN JEJAK PETUALANG DI TRANS 7 TERHADAP MINAT BERPETUALANG SISWA SMA NEGERI 9 PEKANBARU
    oleh: M Dafit Aidil Pratama,
    Terbitan: (2014)
  • Tayangan Jejak Petulang Dan Minat Berpetualang Siswa (Studi Korelasional Pengaruh Tayangan Jejak Petualang di Trans 7 terhadap Minat Berpetualang Siswa SMA Negeri 1 Berastagi)
    oleh: Ivoni C.
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MULTILITERASI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA DAN KEMAMPUAN MENULIS SISWA SEKOLAH DASAR : Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN 04 Andaleh Kecamatan Luhak, Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat
    oleh: Dafit, Febrina
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Biaya Usaha Pembibitan Tanaman Kehutanan Pada Usaha Pembibitan Tanaman Nasabah Bersaudara di Pekanbaru
    oleh: Dafit
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MULTILITERASI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA SEKOLAH DASAR
    oleh: Dafit, Febrina
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...