Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Cilacap)

Tersimpan di:
Main Author: Audina, Intan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF Commerce
T Technology (General)
Online Access: http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/1/File%20Cover.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/10/Daftar%20Isi.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/2/File%20Abstrak.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/8/Daftrar%20Pustaka.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/9/Lampiran.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/1/File%20Cover.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/10/Daftar%20Isi.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/2/File%20Abstrak.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/8/Daftrar%20Pustaka.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/9/Lampiran.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Amikom Purwokerto
Gedung UPT Perpustakaan Pusat Universitas Amikom Purwokerto
Institusi Universitas Amikom Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)Cabang Pusat Setrasari terhadap Loyalitas Konsumen
    oleh: Noviyanti, Nidya (0852362)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
    oleh: , PRASASTI, Dita, et al.
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: AYU NOERAINI, IRMA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: NOERAINI, IRMA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA
    oleh: MASRURI, ANNAFI
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...