Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Cilacap)

Tersimpan di:
Main Author: Audina, Intan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF Commerce
T Technology (General)
Online Access: http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/1/File%20Cover.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/10/Daftar%20Isi.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/2/File%20Abstrak.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/8/Daftrar%20Pustaka.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/9/Lampiran.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)Cabang Pusat Setrasari terhadap Loyalitas Konsumen
    oleh: Noviyanti, Nidya (0852362)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
    oleh: , PRASASTI, Dita, et al.
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: AYU NOERAINI, IRMA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: NOERAINI, IRMA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA
    oleh: MASRURI, ANNAFI
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...