Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus: PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Cilacap)
Tersimpan di:
Main Author:
Audina, Intan
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Image
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HF Commerce
T Technology (General)
Online Access:
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/1/File%20Cover.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/10/Daftar%20Isi.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/2/File%20Abstrak.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/8/Daftrar%20Pustaka.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/9/Lampiran.pdf
http://eprints.amikompurwokerto.ac.id/235/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)Cabang Pusat Setrasari terhadap Loyalitas Konsumen
oleh: Noviyanti, Nidya (0852362)
Terbitan: (2013)
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
oleh: , PRASASTI, Dita, et al.
Terbitan: (2009)
ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
oleh: AYU NOERAINI, IRMA
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
oleh: NOERAINI, IRMA AYU
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA
oleh: MASRURI, ANNAFI
Terbitan: (2013)
×
Loading...