Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Purnamasari, Heni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
300 Ilmu Sosial (Umum)
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/9724/1/SKRIPSI%20HENI%20PURNAMASARI%2013190114.docx
http://repository.radenfatah.ac.id/9724/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Heni Purnamasari
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG
    oleh: Madona, Fitri
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH SUKA BANGUN PALEMBANG
    oleh: Rokhim, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: TRIANI, DWI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PELAYANAN PROMOSI DAN SYARIAH TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH ASURANSI SYARIAH (Studi pada PT.Asuransi Takaful Keluarga Cabang Palembang )
    oleh: LESTARI, WIDIYA

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...