PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG
Main Author: | DIAN RESTU, WARDANI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/9405/1/DIAN%20RESTU%20WARDANI%201536100179.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9405/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/9405/1/DIAN%20RESTU%20WARDANI%201536100179.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/9405/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |