PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG
Main Author: | DIAN RESTU, WARDANI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/9405/1/DIAN%20RESTU%20WARDANI%201536100179.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9405/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel independen(kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan) terhadap variabel dependen (loyalitas nasabah) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang 16 Ilir Palembang. Penelitian ini termasuk pada jenis penenlitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data primer, yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 185 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresei linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji hipotesis, diperoleh kualitas pelayanan thitung > ttabel (3,538 > 1,973) artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kualitas produk thitung > ttabel (3,778 > 1,973) artinya kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dan kepercayaan thitung < ttabel (1,959 < 1,973) artinya kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang 16 Ilir Palembang.