PENGARUH FAKTOR PRIBADI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM ELZATTA PADA GALERI ELHIJAB PALEMBANG

Main Author: MERISA DWI, YURSANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/9320/1/SKRIPSI%20MERISA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/9320/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh factor pribadi, kualitas produk dan citra merek secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian busana muslim Elzatta pada Galeri Elhijab Palembang. Dengan sampel yang diambil sebanyak 40 responden, menggunakan teknik Insidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dan teknik analisis data adalah uji regresi linier berganda. Penelitian menunjukkan bahwa Hasiluji T (parsial) 2dari 3 variabel X berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian busana muslim Elzatta yaitu variabel faktor pribadi dan kualitas produk sedangkan 1 variabel X lainnya variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian busana muslim Elzatta. Dan padahasiluji F (simultan) menunjukkan hasil bahwa secara simultan ketiga variabel X faktor pribadi, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian busana muslim Elzatta pada galeri Elhijab Palembang