PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TOKO ASIA MALIKI PALEMBANG)
Main Author: | TRI SARTIKA, RAHAYU |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/9302/1/TRI%20SARTIKA%20RAHAYU%20%2814190337%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/9302/ |
Daftar Isi:
- Tri Sartika Rahayu, (14190337), Pengaruh Citra Toko terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sabagai Variabel Intervening (studi pada Toko Asia Maliki Palembang), Skripsi, Palembang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra toko terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada toko Asia Maliki Palembang. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 100 responden, diambil dari pelanggan toko Asia Maliki Palembang. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis uji asumsi klasik, dan path analysis atau analisis jalur dengan program IBM SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai signifikansi 0,000 < ɑ = 0,05, artinya citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai signifikansi 0,000 < ɑ = 0,05, artinya citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai signifikansi 0,000 < ɑ = 0,05, artinya kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan memediasi antara citra toko terhadap loyalitas pelanggan.