THE CORRELATION BETWEEN CRITICAL THINKING AND WRITING ACHIEVEMENT OF THE FIFTH SEMESTER STUDENTS OF ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM OF UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Main Author: ANDI JAYA, SAPUTRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/9220/1/Andi%20Jaya%20Saputra%20%2812250005%29%20Full%20Thesis%20PDF.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/9220/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap berpikir kreatif siswa di kelas VII MTs Aisyiyah 1 Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah true exprimental design dengan desain posttest only control design, populasi yang digunakan adalah seluruh siswa kelas VII yang ada di MTs Aisyiyah 1 Palembang tahun ajaran 2018/2019. Data yang diperoleh dari hasil tes digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji-t. Dari hasil analisis diperoleh ,