Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: UMRO'ATU, KHASANAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi Syariah
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8932/1/COVER%20-%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/2/BAB%201.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/3/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/4/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/6/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/8932/1/COVER%20-%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/2/BAB%201.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/3/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/4/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/6/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh harga, desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek oppo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Tri Novitas Sari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: SARI, TRI NOVITA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh daya tarik iklan, citra merek, kemasan produk, label halal dan harga terhadap keputusan pembelian mie instan indomie pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Lindra Yesi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan citra Merek terhadap loyalitas pelanggan Smartphone oppo di surabaya
    oleh: Budi, Muhammad Agung Setia
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN STS JAMBI)
    oleh: Ana Abdillah, EES160304, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...