PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Main Author: UMRO'ATU, KHASANAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8932/1/COVER%20-%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/2/BAB%201.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/3/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/4/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/6/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8932/
Daftar Isi:
  • Setiap perusahaan pasti mempunyai tujuan, secara umum tujuan perusahaan jangka pendek adalah untuk mencapai laba yang optimal dengan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki secara efektif dan efisien, sedangkan jangka panjang yaitu menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Adapun Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel : Inovasi Produk (X1), Citra Merek (X2), dan Daya Tarik Iklan (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Pada penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner terhadap 108 responden pelanggan pengguna Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling. kemudian dilakukan analisis terhadap kuesioner meliputi uji validitas dan reliabilitas. yang dianalisis secara deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel inovasi produk, citra merek dan daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.