Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO NOBBY HIJAB PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: ERA, MAZZIDAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
2x6 Sosial dan Budaya Islam
Ekonomi Syariah
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8785/1/ERA%20MAZZIDAH.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8785/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA NOBBY HIJAB PALEMBANG
    oleh: SRI, YULYANI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA NOBBY HIJAB PALEMBANG
    oleh: IMELDA TANJUNG SARI
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada toko muslim areas Palembang
    oleh: marisa daniati
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh citra merek, harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko kue Amanda Brownies Kelurahan 30 Ilir Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Aprilia
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KUE AMANDA BROWNIES KELURAHAN 30 ILIR PALEMBANG
    oleh: Aprilia, Aprilia
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...