ANALISIS PENGARUH INTERNET BANKING, PENANGANAN KONFLIK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH STUDI KASUS PADA BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG RIVAI PALEMBANG
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh internet banking, penanganan konflik, kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah studi kasus pada bank BRI Syariah kantor cabang rivai Palembang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner dengan pengukuran skala likert. sampel dalam penelitian ini adalah nasabah bank Bri Syariah kantor cabang rivai Palembang yang berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik sampel purposive sampling. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan metode analisis data menggunakan path analysis. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) internet banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (2) penanganan konflik berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci : Internet Banking, Penanganan Konflik, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah.