Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN EL...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELECTRONIC CHANNEL (E-CHANNEL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BRI SYARIAH KCP PALEMBANG SUDIRMAN

Tersimpan di:
Main Author: Dwi Hesti, 1656300064
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8659/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/8659/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8659/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BRI SYARIAH KCP SUDIRMAN PALEMBANG)
    oleh: Fais Asshawaf, Muhammad
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus : PT Bank Central Asia KCP Kosambi Wilayah Jakarta Barat)
    oleh: Widowati, Hesti Fitria
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH GENERASI MILENIAL DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCPS UIN RADEN FATAH PALEMBANG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI
    oleh: ZAHROTUL ARUM, NIM: 1656300281
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, KETERSEDIAAN FITUR LAYANAN, DAN RESIKO TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING PADA BRI SYARIAH KCP PALEMBANG SUDIRMAN
    oleh: DWI NURDIANA RAHAYU, NIM : 1656300066
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH DI KOTA PALEMBANG
    oleh: IMAM ZUHDI, NIM. 642012020
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...