Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUAL...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN SEDERHANA INDRALAYA

Tersimpan di:
Main Author: NURUL QOMARIYYAH, NIM: 1536200259
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8614/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/8614/1/1_HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/2/2_BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/3/3_BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/4/4_BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/5/5_BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/6/6_BAB%20V%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8614/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN SAMBAL LAHAP INDRALAYA KAB OGAN ILIR
    oleh: KASMAYANTI, DESI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENETAPAN HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: MUSFIROH, NIM. 14190219
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS DI KOTA PALEMBANG
    oleh: Muhammad Runtoni, NIM: 1646200156
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pembelian produk hijab alila melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pelanggan Hijab Alila Outlet PTC Mall
    oleh: Mawaddah Ismalia, NIM. 14190180
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GIANT EKSTRA KENTEN PALEMBANG
    oleh: Agus Sulaiman, NIM. 14190016
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...