PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK PRODUK KOSMETIK SAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA PALEMBANG TAHUN 2020

Main Author: Fakhira, Karinta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/8426/1/bab%201.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8426/2/baB%205.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8426/3/KOVER.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/8426/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product, label halal, citra merek Kosmetik Safi dan word of mouth sebagai moderator terhadap keputusan pembelian konsumen Muslim di Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen muslim di Palembang dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 sampel diperoleh dari kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi berganda dengan variabel moderating dan diolah menggunakan aplikasi SPSS 21. Hasilnya mengungkapkan green product tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, label halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, word of mouth memperlemah hubungan antara green product dengan keputusan pembelian, word of mouth memperlemah hubungan antara label halal dengan keputusan pembelian, dan word of mouth memperlemah hubungan antara citra merek dengan keputusan pembelian. Kata Kunci: Green Product, Label Halal, Citra Merek, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian