Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERIKLANAN, KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERIKLANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT OVO PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: FAJAR HIDAYAH, CAGARASA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/7878/1/skripsi%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/2/skripsi%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/3/skripsi%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/5/skripsi%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/7878/1/skripsi%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/2/skripsi%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/3/skripsi%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/5/skripsi%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Menggunakan Digital Payment ShopeePay (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: Wati, Widia
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: MUHAMMAD FIRMANSYAH, NIM : 1636200153
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Tri Ayu Wulandari, NIM. 14190335
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK ONLINE DI SHOPEE MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA/I FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: MEGAWATI,
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAZADA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Shanti, Nim. 14190311
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...