PENGARUH PERIKLANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT OVO PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Main Author: | FAJAR HIDAYAH, CAGARASA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/7878/1/skripsi%20BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/7878/2/skripsi%20BAB%20II.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/7878/3/skripsi%20BAB%20III.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/7878/4/skripsi%20BAB%20IV.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/7878/5/skripsi%20BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/7878/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilatar belakangi dengan pesatnya perkembangan pembayaran secara digital atau digital paymet. Dimana dengan semakin maraknya orang-orang menggunakan digital payment untuk melakukan transaksi. Salah satunya adalah digital payment OVO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhi Periklanan, Kualitas Produk dan Persepsi Konsumen terhadap keputusan menggunakan digital payment OVO pada mahasiswa FEBI UIN rRaden Fatah Palembang. Dalam penelitian ini menggunakan metode Slovin sehingga diperoleh 96 sampel dari 2.725 konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan angket atau kuesioner. Teknik uji instrument yang dilakukan adalah uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan, (2) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan menggunakan, (3) Persepsi Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan, (4) Periklanan, Kualitas Produk dan Persepsi Konsumen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan