Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh program kesejahteraan karyawan dan kompetensi karyawan terhadap kinerja karyawan pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Palembang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling yaitu dengan teknik sampel jenuh berjumlah 53 orang karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Pada penelitian ini digunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan kesejahteraan karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Palembang. Dimana, nilai thitung > ttabel variabel kesejahteraan karyawan sebesar (3,569 > 1,67591) dan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Sedangkan, nilai signifikansi kompetensi karyawan adalah sebesar 0,005 < 0,05 dengan nilai thitung > ttabel (2,959 > 1,67591), yang artinya kompetensi karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Palembang