Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, sales promotion dan public relation terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 16 dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen dan uji asumsi klasik. Berdasarkan uji penelitiam yang dilakukan yaitu: 1) variabel advertising (X1) berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung; 2) variabel sales promotion (X2) berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung; variabel public relation (X3) berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung