Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KEPUASAN DAN RELATION...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPUASAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN KTM/ATM PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CAPEM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Tersimpan di:
Main Author:
Meilta Haryani, NIM: 1730601046
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
330 Ekonomi
Online Access:
http://repository.radenfatah.ac.id/7573/1/COVER%20-%20Abstrak.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7573/2/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7573/3/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7573/4/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7573/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7573/6/BAB%20V-LAmpiran-1.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/7573/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KEPUASAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN KTM/ATM PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CAPEM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: HARYANI, MEILTA
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Profesionalisme Kerja Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Capem UIN Raden Fatah Palembang
oleh: DIAN AYU, NYAYU
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: FITRI ANDRIANSI, DIAH
Terbitan: (2020)
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH GENERASI MILENIAL DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCPS UIN RADEN FATAH PALEMBANG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI
oleh: ZAHROTUL ARUM, NIM: 1656300281
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: Yulianda Ertika Sari, 1636300275
Terbitan: (2020)
×
Loading...