PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI MTs AISYIYAH 1 PALEMBANG
Main Author: | AKIB, MUHAMMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/5920/1/BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/5920/2/Kesimpulan%20dan%20Saran.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/5920/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap berpikir kreatif siswa di kelas VII MTs Aisyiyah 1 Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah true exprimental design dengan desain posttest only control design, populasi yang digunakan adalah seluruh siswa kelas VII yang ada di MTs Aisyiyah 1 Palembang tahun ajaran 2018/2019. Data yang diperoleh dari hasil tes digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji-t. Dari hasil analisis diperoleh ,