Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI M...
  • Lokasi
Cover Image

PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KAMPANYE DALAM MELAKUKAN STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK DARI PASANGAN PRABOWO SUBIANTO DAN SANDIAGA UNO

Tersimpan di:
Main Author: yuni, saadah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
300 Ilmu Sosial (Umum)
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/5256/1/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/2/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/3/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/5/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/6/COVER.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/7/LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/5256/1/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/2/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/3/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/5/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/6/COVER.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/7/LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/5256/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Kampanye Pilkada DKI 2017 Sandiaga Uno Di Media Sosial (Studi Kasus: Pemanfaatan Kanal Komunikasi Politik Sandiaga Uno Di Instagram)
    oleh: Putri, Nadia Sumana
    Terbitan: (2017)
  • EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PENYEBARAN INFORMASI ISLAM DAN POLITIK OLEH AKUN MCA @INDONESIABERTAHUIDID (STUDI PADA MAHASISWA JURNALISTIK UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG TAHUN 2017)
    oleh: ISKANDAR, ISKANDAR
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Online Personal Branding Politik melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus pada Sandiaga Uno sebagai Cawapres dalam Membangun Personal Branding melalui Akun Instagram @ruangsandi)
    oleh: Aristanaya Krisna, Yandra
    Terbitan: (2019)
  • NEW MEDIA SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI BAGI PERIKLANAN PRODUK-PRODUK RETAIL MARKETPLACE (Studi pada akun Facebook dan Instagram Multiaksesoris)
    oleh: Yudha Pratama, Muhammad
    Terbitan: (2020)
  • MEDIA SOSIAL DAN PENDIDIKAN POLITIK (Pengaruh Berita-Berita Politik di Media Sosial Facebook dan Instagram Terhadap Pengetahuan Mahasiswa di Kota Palembang Pada Pilpres 2019)
    oleh: MERDIANA, RESY
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...