PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GIANT EKSTRA KENTEN PALEMBANG
Main Author: | Agus Sulaiman, NIM. 14190016 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/4535/1/Cover-daftar%20isi.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4535/2/BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4535/3/BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4535/4/Lampiran.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4535/ http://perpustakaan.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, fasilitas, dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen di Giant Ekstra Kenten Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data menggunakan data primer. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui karena sebab itu menggunakan rumus hair sehingga sampel diperoleh 110 orang. Sampel dipilih menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan questioner. Instrumen penelitian menggunakan metode Skala Likert. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial variabel produk, harga, lokasi, fasilitas, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Giant Ekstra Kenten Palembang. Sedangkan variable promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Giant Ekstra Kenten Palembang. Secara simultan variabel Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Giant Ekstra Kenten Palembang. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen