PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PADA FRENCH BAKERY & BISTRO CABANG ATMO PALEMBANG
Main Author: | Dwie Padelia, NIM. 1536200205 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/4478/2/BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4478/3/BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4478/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4478/5/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4478/ http://perpustakaan.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, (4) pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian, (5) pengaruh harga, kualitas produk, citra merek dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada French Bakery & Bistro Cabang Atmo Palembang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Sumber data menggunakan data primer. Jenis data pada penelitian ini menggunakan kuisioner. Sampel penelitian sebanyak 90 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, karena nilai koefisien 0,306; nilai thitung > ttabel (2,749 > 1,9882) dan signifikan kurang dari 0.05. (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, karena nilai koefisien 0,347; nilai thitung > ttabel (2,113 > 1,9882) dan signifikan kurang dari 0.05. (3) Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, karena nilai koefisien 0,538; nilai thitung > ttabel (3,477 > 1,9882) dan signifikan kurang dari 0.05. (4) Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, karena nilai koefisien 0,230; nilai thitung > ttabel (2,251 > 1,9882) dan signifikan kurang dari 0.05. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Lokasi, Keputusan Pembelian