PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKER’S QUEEN SEKAYU

Main Author: DASRI SILMY KAFFAH, NIM. 1536200193
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/4372/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4372/2/BAB%201.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4372/3/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4372/4/LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4372/
http://perpustakaan.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, keragaman produk dan suasana toko secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada Baker’s Queen Sekayu. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik yang digunakan yaitu accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriftif responden, analisis statistik deskriptif variabel, analisis uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signfikansi terhadap keputusan pembelian, keragaman produk berpengaruh positif dan signfikansi terhadap keputusan pembelian, dan suasana toko berpengaruh positif dan signfikansi terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian dalam hal ini adalah konsumen Baker’s Queen Sekayu dan dengan demikian dapat dinyatakan bahwa hipotesis dalam penelitian ini tebukti. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Keragaman Produk, dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Baker’s Queen Sekayu.