PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Main Author: Tri Ayu Wulandari, NIM. 14190335
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/4279/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/2/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/3/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/5/LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
ctrlnum 4279
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/</relation><title>PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP&#xD; KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE&#xD; YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN&#xD; FATAH PALEMBANG</title><creator>Tri Ayu Wulandari, NIM. 14190335</creator><subject>330 Ekonomi</subject><description>Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena persaingan antar&#xD; merek-merek lama dan kemunculan berbagai merek-merek baru yang meramaikan&#xD; persaingan pasar khususnya untuk kategori produk kecantikan. Kompetisi yang&#xD; ketat membuat para pelaku bisnis dalam meningkatkan penjualan untuk&#xD; memperoleh profitabilitas yang di harapkan. Penelitian Ini bertujuan untuk&#xD; mengetahui Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan&#xD; pembelian pada produk Handbody Vaseline yang di mediasi oleh harga pada&#xD; mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.&#xD; Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran&#xD; kuesioner yang menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam&#xD; penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang&#xD; diperoleh sebanyak 130 sampel dari pengguna produk Handbody Vaseline yaitu&#xD; mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.&#xD; Berdasarkan hasil penelitian bahwa tidak ada pengaruh citra merek&#xD; terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh nilai thitung &lt; ttabel (1,570&#xD; &lt; 1.6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,119 &gt; 0,05.Kualitas produk&#xD; berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh thitung&#xD; &gt; thitung (3.830 &gt; 1,6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,000 &lt; 0,05.&#xD; harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh&#xD; thitung &gt; thitung (2,141&gt; 1,6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,034 &lt;&#xD; 0,05. citra merek berpengaruh positif terhadap harga, hal ini ditunjukan oleh&#xD; thitung &gt; thitung (2,323 &gt; 1,6569) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,022&#xD; &lt; 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap harga hal ini ditunjukan&#xD; oleh thitung &gt; thitung (4.166 &gt; 1,6569) serta memiliki nilai probabilitas sebesar&#xD; 0,000 &lt; 0,05. Kemudian harga memediasi antara citra merek dan kualitas produk&#xD; terhadap keputusan pembelian.&#xD; Kata Kunci: Citra merek, Kualitas produk, harga dan Keputusan Pembelian</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/3/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Tri Ayu Wulandari, NIM. 14190335 (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH. </identifier><relation>http://perpustakaan.radenfatah.ac.id</relation><recordID>4279</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Tri Ayu Wulandari, NIM. 14190335
title PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG
publishDate 2018
topic 330 Ekonomi
url http://repository.radenfatah.ac.id/4279/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/2/BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/3/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/5/LAMPIRAN.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
contents Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena persaingan antar merek-merek lama dan kemunculan berbagai merek-merek baru yang meramaikan persaingan pasar khususnya untuk kategori produk kecantikan. Kompetisi yang ketat membuat para pelaku bisnis dalam meningkatkan penjualan untuk memperoleh profitabilitas yang di harapkan. Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Handbody Vaseline yang di mediasi oleh harga pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 130 sampel dari pengguna produk Handbody Vaseline yaitu mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Berdasarkan hasil penelitian bahwa tidak ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh nilai thitung < ttabel (1,570 < 1.6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,119 > 0,05.Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh thitung > thitung (3.830 > 1,6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,000 < 0,05. harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh thitung > thitung (2,141> 1,6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,034 < 0,05. citra merek berpengaruh positif terhadap harga, hal ini ditunjukan oleh thitung > thitung (2,323 > 1,6569) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,022 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap harga hal ini ditunjukan oleh thitung > thitung (4.166 > 1,6569) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian harga memediasi antara citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra merek, Kualitas produk, harga dan Keputusan Pembelian
id IOS17015.4279
institution UIN Raden Fatah Palembang
affiliation fkp2tn.onesearch.id
ptki.onesearch.id
institution_id 149
institution_type library:university
library
library Repositori UIN Raden Fatah Palembang
library_id 5357
collection Repositori UIN Raden Fatah Palembang
repository_id 17015
subject_area Islam/Agama Islam
Religious Education/Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama
Psychology/Psikologi, Ilmu Jiwa
Islam and Economics/Islam dan Ilmu Ekonomi
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS17015
first_indexed 2022-06-15T01:19:32Z
last_indexed 2022-06-15T01:19:32Z
recordtype dc
_version_ 1735663409992564736
score 17.538404