PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Main Author: | Tri Ayu Wulandari, NIM. 14190335 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4279/2/BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4279/3/BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4279/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4279/5/LAMPIRAN.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4279/ http://perpustakaan.radenfatah.ac.id |
ctrlnum |
4279 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/</relation><title>PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE
YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN
FATAH PALEMBANG</title><creator>Tri Ayu Wulandari, NIM. 14190335</creator><subject>330 Ekonomi</subject><description>Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena persaingan antar
merek-merek lama dan kemunculan berbagai merek-merek baru yang meramaikan
persaingan pasar khususnya untuk kategori produk kecantikan. Kompetisi yang
ketat membuat para pelaku bisnis dalam meningkatkan penjualan untuk
memperoleh profitabilitas yang di harapkan. Penelitian Ini bertujuan untuk
mengetahui Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan
pembelian pada produk Handbody Vaseline yang di mediasi oleh harga pada
mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.
Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran
kuesioner yang menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang
diperoleh sebanyak 130 sampel dari pengguna produk Handbody Vaseline yaitu
mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.
Berdasarkan hasil penelitian bahwa tidak ada pengaruh citra merek
terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh nilai thitung < ttabel (1,570
< 1.6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,119 > 0,05.Kualitas produk
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh thitung
> thitung (3.830 > 1,6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,000 < 0,05.
harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh
thitung > thitung (2,141> 1,6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,034 <
0,05. citra merek berpengaruh positif terhadap harga, hal ini ditunjukan oleh
thitung > thitung (2,323 > 1,6569) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,022
< 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap harga hal ini ditunjukan
oleh thitung > thitung (4.166 > 1,6569) serta memiliki nilai probabilitas sebesar
0,000 < 0,05. Kemudian harga memediasi antara citra merek dan kualitas produk
terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Citra merek, Kualitas produk, harga dan Keputusan Pembelian</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/3/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/4279/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Tri Ayu Wulandari, NIM. 14190335 (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH. </identifier><relation>http://perpustakaan.radenfatah.ac.id</relation><recordID>4279</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Tri Ayu Wulandari, NIM. 14190335 |
title |
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HANDBODY VASELINE
YANG DI MEDIASI OLEH HARGA PADA MAHASISWA UIN RADEN
FATAH PALEMBANG |
publishDate |
2018 |
topic |
330 Ekonomi |
url |
http://repository.radenfatah.ac.id/4279/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4279/2/BAB%20I.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4279/3/BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4279/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4279/5/LAMPIRAN.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/4279/ http://perpustakaan.radenfatah.ac.id |
contents |
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena persaingan antar
merek-merek lama dan kemunculan berbagai merek-merek baru yang meramaikan
persaingan pasar khususnya untuk kategori produk kecantikan. Kompetisi yang
ketat membuat para pelaku bisnis dalam meningkatkan penjualan untuk
memperoleh profitabilitas yang di harapkan. Penelitian Ini bertujuan untuk
mengetahui Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan
pembelian pada produk Handbody Vaseline yang di mediasi oleh harga pada
mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.
Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran
kuesioner yang menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang
diperoleh sebanyak 130 sampel dari pengguna produk Handbody Vaseline yaitu
mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.
Berdasarkan hasil penelitian bahwa tidak ada pengaruh citra merek
terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh nilai thitung < ttabel (1,570
< 1.6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,119 > 0,05.Kualitas produk
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh thitung
> thitung (3.830 > 1,6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,000 < 0,05.
harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukan oleh
thitung > thitung (2,141> 1,6570) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,034 <
0,05. citra merek berpengaruh positif terhadap harga, hal ini ditunjukan oleh
thitung > thitung (2,323 > 1,6569) serta memiliki nilai probabilitas sebesar 0,022
< 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap harga hal ini ditunjukan
oleh thitung > thitung (4.166 > 1,6569) serta memiliki nilai probabilitas sebesar
0,000 < 0,05. Kemudian harga memediasi antara citra merek dan kualitas produk
terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Citra merek, Kualitas produk, harga dan Keputusan Pembelian |
id |
IOS17015.4279 |
institution |
UIN Raden Fatah Palembang |
affiliation |
fkp2tn.onesearch.id ptki.onesearch.id |
institution_id |
149 |
institution_type |
library:university library |
library |
Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
library_id |
5357 |
collection |
Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
repository_id |
17015 |
subject_area |
Islam/Agama Islam Religious Education/Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama Psychology/Psikologi, Ilmu Jiwa Islam and Economics/Islam dan Ilmu Ekonomi |
city |
KOTA PALEMBANG |
province |
SUMATERA SELATAN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS17015 |
first_indexed |
2022-06-15T01:19:32Z |
last_indexed |
2022-06-15T01:19:32Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1735663409992564736 |
score |
17.538404 |