Pengaruh Harga, Brand Image, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Amanda Brownies Kambang Iwak Palembang
Main Author: | Eka Septiyanti Dea Nurlensa, NIM. 14190095 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/3276/1/Eka%20Septiyanti%20Dea%20Nurlensa%20%2814190095%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/3276/ http://perpustakaan.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Brand Image (X2), Promosi (X3) dan Kualitas Produk (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Pada Outlet Amanda Brownies Kambang Iwak Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 259 responden yang diambil melalui metode Issac dan Michael, menggunakan metode simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda yang sebelumnya di uji dengan asumsi klasik. Hasil Uji t menunjukkan variabel Harga, Brand Image, Promosi dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Amanda Brownies Kambang Iwak Palembang. Harga, Brand Image, Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Harga, Brand Image, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian