PENGARUH RELIGIUSITAS, PRODUK DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG

Main Author: Arizka, Putri Yuliana Gilda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/17960/1/1.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17960/2/2.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17960/3/3.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17960/4/4.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17960/5/5.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17960/
Daftar Isi:
  • Pada penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh Religiusitas (X1), Produk (X2) dan Citra Bank (X3) terhadap Keputusan (Y) menjadi nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif melalui penyebaran kuesioner yang ditunjukan kepada nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang pada tahun 2021. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling, kemudian data yang diperoleh diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 21. Analisis meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel Religiusitas, Produk dan Citra Bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan menjadi nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang Kata kunci : Religiusitas, Produk, Citra bank, dan Keputusan Nasabah