PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WAROENG STEAK AND SHAKE ANGKATAN 66 PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Author: Alifta Farhendi, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/17636/1/2.%20Bab%201.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17636/2/3.%20Bab%202.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17636/3/4.%20Bab%203.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17636/4/6.%20Bab%205.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/17636/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Waroeng Steak and Shake Angkatan 66 Palembang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Populasi penelitian ini adalah pengunjung waroeng steak and shake di Angkatan 66 Palembang. Teknik yang digunakan dalam penarikan sampel adalah accidental sampling, dengan penentuan sempel menggunakan hair at al yaitu berjumlah 110 responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuisioner dan wawancara. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis jalur dan sobet tes. Hasil penelitian menunjukan variabel harga dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan secara simultan. Secara parsial variabel harga berpengaruh negatif, kualitas layanan dan kepuasan berpengaruh positif dan singnifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan mampu memediasi hubungan antara harga dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Steak and Shake Angkatan 66 Palembang. Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen