Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Harga, Promosi dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan objek penelitiannya adalah Masyarakat Palembang yang membeli busana muslim di Pasaraya JM Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keputusan Pembelian busana muslim Pasaraya JM Palembang berdasarkan ketiga variabel independen (Harga, Promosi Dan Suasana Toko), Harga dengan nilai Thitung lebih besar dari Ttabel (1,880 > 1,66660), signifikan 0,64 > 0,06 maka, harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi (2,293 > 1.66660) dengan nilai signifikan 0,25 < 0,06 maka, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Suasana toko (2,326 > 1,66660), signifikan 0,23 < 0,06 maka, suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan adanya, Pengaruh Harga, Promosi dan Suasana Toko secara simultan terhadap keputusan pembelian adalah sebesar (23%), sedangkan sisanya (76,7%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.