Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM SOAL CERITA MATEMATIKA
Tersimpan di:
Main Author:
GRASELA, OPIN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Online Access:
http://repository.radenfatah.ac.id/16959/1/2.%20SKRIPSI%20BAB%20I.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16959/2/3.%20SKRIPSI%20BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16959/3/4.%20SKRIPSI%20BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16959/4/5.%20SKRIPSI%20BAB%20IV.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16959/5/6.%20SKRIPSI%20BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/16959/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM SOAL CERITA MATEMATIKA
oleh: GRASELA, OPIN
Terbitan: (2020)
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM SOAL CERITA MATEMATIKA.--
oleh: OPIN GRASELA
Terbitan: (2020)
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
oleh: Ihat Nurhamidah, -
Terbitan: (2021)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP
oleh: INSAN AGUNG NUGROHO, NIM. 11600045
Terbitan: (2015)
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMPN 1 SAMUDERA
oleh: ROSNITA
Terbitan: (2016)
×
Loading...