PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG
Main Author: | FARTIMAH, SITI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/15529/1/SITI%20FATIMAH%20%2814180201%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/15529/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/15529/1/SITI%20FATIMAH%20%2814180201%29.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/15529/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |