PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BMT (BAITUL MAAL WAT-TAMWIL) SURYA BAROKAH PALEMBANG.[SKRIPSI]
Main Author: | Hendriansa, Hendriansa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/1521/1/HENDRIANSA%20%2813190113%29.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/1521/ http://perpustakaan.radenfatah.ac.id |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/1521/1/HENDRIANSA%20%2813190113%29.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/1521/
http://perpustakaan.radenfatah.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |