Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS, FA...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS, FAKTOR SOSIAL, DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB RABBANI PADA MAHASISWI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Saputra, Rambo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
150 Psikologi (Umum)
300 Ilmu Sosial (Umum)
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/11101/1/Rambo%20Saputra%2013190216.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11101/2/Lampiran%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11101/3/Lampiran%20III%20%281%29.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11101/4/Lampiran%20III%20%282%29.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11101/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.radenfatah.ac.id/11101/1/Rambo%20Saputra%2013190216.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11101/2/Lampiran%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11101/3/Lampiran%20III%20%281%29.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11101/4/Lampiran%20III%20%282%29.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11101/

Lokasi

Koleksi Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Repositori UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI, FAKTOR SITUSIONAL DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
    oleh: Putra, Dede Ilham
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh faktor psikologis, faktor sosial, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian jilbab rabbani pada mahasiswai UIN Raden Fatah Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Rambo Saputri
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA BODY IMAGE DAN KONFORMITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PRODUK KOSMETIK PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
    oleh: NETI YUHARYAN,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO PEMPEK BERINGIN CABANG PALEMBANG TRADE CENTER MALL
    oleh: DESFRIANI, NITA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (LIPSTICK) PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Agustin, Erina
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...