PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN KEDAI PAK CIMAN PALEMBANG

Main Author: RAHMANDA, GHINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/11013/1/Real%20Skripsi%20Ghina%20Rahmanda.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/11013/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh produk (X1), promosi (X2) dan kepuasan (X3) terhadap loyalitas konsumen (Y) Rumah Makan Kedai Pak Ciman Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya, maka menggunakan rumus hair sampel sebanyak 60 orang. Dari hasil analisis data didapat hasi uji koefisien determinasi nilai adjusted R square sebesar 0,280 artinya pengaruh variabel produk, promosi dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 28%, sedangkan 72% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Hasil uji F menunjukkan fhitung > ftabel artinya secara simultan variabel produk, promosi dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji T didapat variabel produk thitung > ttabel, variabel promosi thitung > ttabel, variabel kepuasan pelanggan thitung > ttabel artinya variabel produk (X1), promosi (X2), dan kepuasan (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Rumah Makan Kedai Pak Ciman Palembang Kata kunci : Produk, Promosi, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan