PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN IB HASANAH (Studi Pada Bank BNI Syariah Cabang Palembang)
Main Author: | REIA, AYU PRANSISKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/10895/1/BAB%201.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/10895/2/BAB%20II.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/10895/3/BAB%20III.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/10895/4/BAB%20V.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/10895/ |
Internet
http://repository.radenfatah.ac.id/10895/1/BAB%201.pdfhttp://repository.radenfatah.ac.id/10895/2/BAB%20II.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/10895/3/BAB%20III.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/10895/4/BAB%20V.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/10895/
Lokasi
Koleksi | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |