PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN

Main Author: FEBRINI, SUCI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/10366/1/SUCI%20FEBRINI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/10366/
ctrlnum 10366
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.radenfatah.ac.id/10366/</relation><title>PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP &#xD; KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR &#xD; CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN</title><creator>FEBRINI, SUCI</creator><description>Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pelayanan, fasilitas dan lokasi &#xD; terhadap kepuasan nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. &#xD; Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda.Populasi&#xD; yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30.985. Sampel dalam penelitian ini &#xD; berjumlah 268 sampel. Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda dan &#xD; pengujian hipotesis menggunakan SPSS 16.0.&#xD; Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan, fasilitas, dan lokasi secara &#xD; simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KC Simpang Patal &#xD; Palembang</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/10366/1/SUCI%20FEBRINI.pdf</identifier><identifier> FEBRINI, SUCI (2018) PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG. </identifier><recordID>10366</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author FEBRINI, SUCI
title PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN
publishDate 2018
url http://repository.radenfatah.ac.id/10366/1/SUCI%20FEBRINI.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/10366/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30.985. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 268 sampel. Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan, fasilitas, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KC Simpang Patal Palembang
id IOS17015.10366
institution UIN Raden Fatah Palembang
affiliation fkp2tn.onesearch.id
ptki.onesearch.id
institution_id 149
institution_type library:university
library
library Repositori UIN Raden Fatah Palembang
library_id 5357
collection Repositori UIN Raden Fatah Palembang
repository_id 17015
subject_area Islam/Agama Islam
Religious Education/Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama
Psychology/Psikologi, Ilmu Jiwa
Islam and Economics/Islam dan Ilmu Ekonomi
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS17015
first_indexed 2022-06-15T01:23:18Z
last_indexed 2022-06-15T01:23:18Z
recordtype dc
_version_ 1735663437483081728
score 17.538404