PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN
Main Author: | FEBRINI, SUCI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Online Access: |
http://repository.radenfatah.ac.id/10366/1/SUCI%20FEBRINI.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/10366/ |
ctrlnum |
10366 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.radenfatah.ac.id/10366/</relation><title>PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP 
KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR 
CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN</title><creator>FEBRINI, SUCI</creator><description>Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pelayanan, fasilitas dan lokasi 
terhadap kepuasan nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. 
Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda.Populasi
yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30.985. Sampel dalam penelitian ini 
berjumlah 268 sampel. Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda dan 
pengujian hipotesis menggunakan SPSS 16.0.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan, fasilitas, dan lokasi secara 
simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KC Simpang Patal 
Palembang</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.radenfatah.ac.id/10366/1/SUCI%20FEBRINI.pdf</identifier><identifier> FEBRINI, SUCI (2018) PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG. </identifier><recordID>10366</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
FEBRINI, SUCI |
title |
PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP
KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KANTOR
CABANG SIMPANG PATAL PALEMBAN |
publishDate |
2018 |
url |
http://repository.radenfatah.ac.id/10366/1/SUCI%20FEBRINI.pdf http://repository.radenfatah.ac.id/10366/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pelayanan, fasilitas dan lokasi
terhadap kepuasan nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.
Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda.Populasi
yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30.985. Sampel dalam penelitian ini
berjumlah 268 sampel. Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda dan
pengujian hipotesis menggunakan SPSS 16.0.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan, fasilitas, dan lokasi secara
simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KC Simpang Patal
Palembang |
id |
IOS17015.10366 |
institution |
UIN Raden Fatah Palembang |
affiliation |
fkp2tn.onesearch.id ptki.onesearch.id |
institution_id |
149 |
institution_type |
library:university library |
library |
Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
library_id |
5357 |
collection |
Repositori UIN Raden Fatah Palembang |
repository_id |
17015 |
subject_area |
Islam/Agama Islam Religious Education/Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama Psychology/Psikologi, Ilmu Jiwa Islam and Economics/Islam dan Ilmu Ekonomi |
city |
KOTA PALEMBANG |
province |
SUMATERA SELATAN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS17015 |
first_indexed |
2022-06-15T01:23:18Z |
last_indexed |
2022-06-15T01:23:18Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1735663437483081728 |
score |
17.538404 |