Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Madona, Fitri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
300 Ilmu Sosial (Umum)
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/10195/1/fitri%20madona.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/10195/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG.[SKRIPSI]
    oleh: Madona, Fitri
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang 16 Ilir Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Fitri Madona
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG
    oleh: Piana, Henda Dwi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG
    oleh: Siska Aprilia, Echa
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH JAMINAN RASA AMAN, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PALEMBANG
    oleh: Wulandari, Anggi Putri
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...