PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI KAPAL API PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG

Main Author: MA’RUF ANANDA, ARI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.radenfatah.ac.id/10147/1/skripsi%20nanda%20lengkap.pdf
http://repository.radenfatah.ac.id/10147/
Daftar Isi:
  • Setiap perusahaan pasti mempunyai tujuan, secara umum tujuan perusahaan jangka pendek adalah untuk mencapai laba yang optimal dengan memanfaatkan fasilitas yang dimili secara efektif dan efisien, sedangkan jangka panjang yaitu menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Adapun Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel : Harga (X1), Citra Merek (X2), dan promosi (X3) terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Pada penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner terhadap 60 responden konsumen kopi Kapal api pada masyarakat di kota Palembang dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling. kemudian dilakukan analisis terhadap kuesioner meliputi uji validitas dan reliabilitas. yang dianalisis secara deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, Citra Merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen kopi Kapal Api pada masyarakat di kota Palembang.