PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN MATAHARI DEPARTEMENT STORE SUPERMALL KARAWACI
Main Author: | Rizkiyah, Rizkiyah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.usni.ac.id/460/1/SKRIPSI%20Rizkiyah_Abstrak.pdf http://repo.usni.ac.id/460/2/SKRIPSI%20Rizkiyah%20bab%201.pdf http://repo.usni.ac.id/460/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Price Discount, dan In Store Display terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Departement Store Supermall Karawaci secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah berkunjung dan membeli di Matahari Departement Store Supermall Karawaci. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Brand Image (X1), Price Discount (X2), In Store Display (X3), terhadap Impulse Buying (Y). Sedangkan secara parsial (Uji t) Price Discount dan In Store Display terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Impulse Buying, sedangkan variabel Brand Image tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying.