Pengaruh Pelayanan Dokter, Perawat, Sarana dan Prasana Terhadap Kepuasan Pasien Di Instalasi Rawat Inap RS Hermina Jatinegara
Main Author: | Adinatha, Andrew Richi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.usni.ac.id/339/1/Tesis%20Bab%201.pdf http://repo.usni.ac.id/339/2/Tesis%20Bab%202.pdf http://repo.usni.ac.id/339/3/Tesis%20Bab%203.pdf http://repo.usni.ac.id/339/4/Tesis%20Bab%204.pdf http://repo.usni.ac.id/339/5/Tesis%20Bab%205.pdf http://repo.usni.ac.id/339/6/Tesis%20Cover.pdf http://repo.usni.ac.id/339/7/Tesis%20Daftar%20isi.pdf http://repo.usni.ac.id/339/ |
Daftar Isi:
- Terdapat pengaruh pelayanan dokter terhadap kepuasan pasien di RS Hermina Jatinegara. Kesimpulan ini dibuat berdasarkan hasil pengujian, didapatkan koefisien regresi b1 sebesar 0,430 X1. Terdapat pengaruh pelayanan perawat terhadap kepuasan pasien di RS Hermina Jatinegara. Kesimpulan ini dibuat berdasarkan hasil pengujian, didapatkan koefisien regresi b2 sebesar 0,377 X2. Terdapat pengaruh pelayanan perawat terhadap kepuasan pasien di RS Hermina Jatinegara. Kesimpulan ini dibuat berdasarkan hasil pengujian, didapatkan koefisien regresi b3 sebesar 0,211 X3. Terdapat pengaruh pelayanan dokter, perawat, sarana dan prasarana secara bersama�sama terhadap kepuasan pasien. Kesimpulan ini dibuat berdasarkan hasil pengujian,didapatkan koefisien korelasi ganda (R) yaitu, Y = 0,446 + 0,430X1 + 0,377X2 + 0,211X3 s